ANEKA BENDA BERTUAH

 

Minggu, 21 Oktober 2012

DIMAHARKAN JIMAT PUTRI DUYUNG

DIMAHARKAN JIMAT PUTRI DUYUNG

Jimat ini dapat  dari sebuah gunung daerah Magelang yang namanya Gunung Tidar, dekat makam Syeh Subakir, namun benda ini ditemukannya bukan di makam Syeh Subakir melainkan di makam Panjang namanya, pada saat saya sedang mengukur merentangkan tangan dari tepi kepala hingga kaki makam tersebut, setelah dapat tiga kali rentang tangan di penghujung makam itu tiba2 seperti ada yang setrum menarik tangan kanan saya dan pas di ujung jari tengah terasa panas dgn  otomatis mengepal  cepat dan keras,tanpa saya kepalkan,terjadi dengan sendirinya.  kira-kira 2 menit saya tidak bisa buka genggaman tangan saya, sempat bingung dan berpikir ada salah apa yang saya lakukan, dan terasa ditengah-tengah kepalan ada benjolan bergerak-gerak, singkat cerita kepalan saya terbuka kembali dan berisikan sebuah jimat ini, yang berpungsi untuk dalam masalah hidup :

- Susah dapat pendamping
- Rejeki seret
- Pingin Dihormati dan berwibawa tinggi
- Mudah dapat kepercayaan
- Cepat naik jabatan
- Putus Pacar
- Pingin miliki pendamping Idaman
- Ngunci pasangan agar tidak pindah kelain hati
- Rumah tangga kurang harmonis
- Tolak balak santet dan ilmu lain yang ingin merusak keluarga anda
- Anak bandel 
- Tolak balak sial
- Memperbaiki rejeki keluarga





 INFORMASI KONTAK
 KI DAMAR AGUNG
 0857 1374 1232
 PIN BB 294 84A75

1 komentar: